Ikhlas Bakti, Bina Bangsa, Pramuka Paser Terus Maju
OLO MANIN ASO BUEN SIOLONDO-HARI BESOK LEBIH BAIK DARI HARI INI

Sabtu, 25 April 2020

RIBUAN MASKER BANTUAN PGRI PASER DIBAGIKAN

Tana Paser–Puluhan guru sebagai pengurus dan angota anggota Persatuan Guru Republik Indonesia Kecamatan Tanah Grogot yang bekerjasama dengan PGRI Kabupaten Paser turun ke jalan membagikan masker kepada para pengendara jalan di kota Tanah Grogot dan tak luput pula pembagian masker di Pasar Induk Senaken, PGRI Paser dalam upaya membantu pemerintah mengatasi penyebaran Covid-19
Dalam kegiatan bertajuk “PGRI Tanah Grogot dan PGRI Paser  Peduli Covid-19” ini, masker tersebut terkumpul dari para guru-guru ataupun para donatur, gerakan seribu masker dibagikan pada 6 titik di Tanah Grogot yakni di Pasar Senaken, area Plaza Tanah Grogot, Terminal taksi Km 7, para petugas penyapu jalanan area promosi putri petung, Puskesmas Senaken dan Puskesman Tanah Grogot, yang pelaksanaanya selama 2 hari.
Ketua PGRI Paser M.Yunus Syam yang di wakili Sekretaris PGRI Paser yang juga Kepala SMP Negeri 2 Tanah Grogot, Jauhari kepada media ini mengatakan, dirinya berharap dengan adanya pembagian gerakan seribu masker ini bisa membantu pemerintah untuk mengatasi Covid-19 di Tana Paser. “Kami harap virus corona ini cepat berlalu, dan semoga warga masyarakat Tana Paser bisa menerima dan memanfaatkan dengan baik masker yang sudah kami bagikan, semoga bernilai ibadah untuk saling membantu sesama,” pungkas Jauhari.
Untuk diketahui gerakan seribu masker diikuti beberapa pengurus PGRI Kabupaten diantaranya Sriatun, Saparuddin, Suhartiwi, dan Pengurus Cabang dan Ranting Kecamatan Tanah Grogot, masker yang di bagi-bagikan pada warga masyarakat Kabupaten Paser sebanyak 1759 pcs. (spn)


Penyerahan Masker di Puskesma Senaken










Penyerahan Maskes di Puskesmas Tanah Grogot

Jauhari,S.Pd.,M.Pd
Sekretaris PGRI Kabupaten Paser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar