Ikhlas Bakti, Bina Bangsa, Pramuka Paser Terus Maju
OLO MANIN ASO BUEN SIOLONDO-HARI BESOK LEBIH BAIK DARI HARI INI

Jumat, 19 Agustus 2011

WAKIL BUPATI TUTUP KEMAH RAMADHAN


Kwartir cabang Pramuka Paser selama 3 hari (7,10-8)melaksanakan kegiatan  Kemah Ramadan bertempat di lapangan Bateng Kecamatan Muara Komam. Tujuan pelaksanaan kemah ramadan merupakan sarana pembinaan rohani dan spiritual penegak dan penggalang dalam mengamalkan satya darma dan dasa darma pramuka.
    Kemah Ramadan yang diikuti sebanyak 489 peserta dari seluruh kwartir ranting seKabupaten Paser,kecuali Tanjung Harapan ,adapun kegiatan yang dilaksanakan meliputi  tadarus alquran,kaligrafi,azan,lomba qultum,fardhu khifayah,dasa darma pramuka dan membaca sandi ambalan
    Kemah Ramadan yang telah berlangsung selama tiga hari ditutup wakil bupati HM.Mardikansyah Selaku Majelis Pembina Pramuka Paser  ditandai dengan pelepasan tanda peserta.HM.Mardikansyah sangat mengapresiasi kegiatan kemah ramadan yang dilaksanakan sebagai upaya melaksanakan  Visi dan Misi grakan Pramuka untuk mempersiapkan generasi muda sebagai calaon pemimpin bangsa yang memiliki watak,kepribadian dan akhlak mulia .
    Dalam sambutanya Mardikansyah” sangat bangga kepada para pesrta yang mana telah memilih kegiatan ekstra kurikuler kepramukaan  dimana dalam kegiatan pramuka  kita dibentuk watak mandiri dan bertanggung jawab . pada tahun 2010 kita telah berhasil mendapatkan paji keberhasilan pembangunan di bidang gerakan Pramuka semoga perestasi tersebut dapat kita pertahankan dan memacu kita agar dapat terus meningkatkan kegiatan dalam bidang kegiatan kepramukaan”. (sapar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar