Ikhlas Bakti, Bina Bangsa, Pramuka Paser Terus Maju
OLO MANIN ASO BUEN SIOLONDO-HARI BESOK LEBIH BAIK DARI HARI INI

Minggu, 27 Desember 2020

Fespati Paser Terbentuk

Tana Paser_Federasi Seni Panahan Tradisonal Kabupaten Paser Festipasi telah terbentuk melalui musyawarah cabang Fespati Paser yang langsung dipimpin penerima mandat dari Pengrus Fespati propinsi Kalimantan Timur Saparuddin (27/12), yang dihadiri beberapa club olahraga panahan tradisonal Kabupaten Paser, secara aklamasi terpilih Drs. Sudirman.M. M.Si, dalam kesempatan sambutan Ketua Fespati terpilih terpilih mengatakan yang akan dilakukan pertama kali akan membuat program kerja jangka pendek dan jangka penjang.

“ terima kasih saya ucapkan atas kepercayaan teman-teman yang telah memilih saya secara aklamasi dalam pembetukan Federasi Seni Panahan Tradisonal Kabupaten Paser, program  pertama yang akan saya lakukan yaitu membuat program kerja jangka pendek mapun program jangka panjang, yang tidak kalah pentingnya pada bulan Januari 2021, pengurus Fespati Paser akan dilantik oleh Pengurus Daerah Fespati Propinsi Kalimantan Timur” kata Sudirman

Untuk diketahui susunan kepengurusan Federasi Seni Panahan Tradisional Kabupaten Paser Pelingung/Pembina Kepala Dispapora Kabupaten Paser, Ketua Komite Olahraga, Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kabupaten Paser, Ketua Drs. Sudriman.m. M.Si, Wakil Ketua Saparuddin, M.Pd, Sekretaris Suratman, S.Pd.I, Bendahara Alias Nare dan ditambah anggota sebagai Humas 1 Sabdi , S.Pd.I dan Sajiran (spn)

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar